Senin, 25 April 2016

5 Jenis Makanan Penambah Gairah Seksual Pria Dan Wanita



5 Jenis Makanan Penambah Gairah Seksual Pria Dan Wanita - Sebelum terciptanya produk-produk perangsang gairah wanita, seperti produk obat, permen dan lainya, sudah ditemukan terlebih dahulu berbagaimacam jeenis bahan makanan sertaa minuman yang sangat dipercaya dapat meningkatkan gairah seks, misalnya saja kopi, asparagus dan juga gingseng. Hebanya lagi, ada juga cemilan yang mampu mendongkrak gairah seks seseorang.

Aktivitas berhubungan intim adalah waktu yang sangat membahagiakan untuk semua pasangan yang ada didunia ini. Ciuman di bibir serta sentuhan pada bagian tengkuk sudah bisa memicu gairah bercinta naik dan membara, namun bila anda ingin gairah pasangan lebih membara dari sebelumnya, cobalah berikan dia beberapa makanan dibawah ini.



Baca juga : Penyebab wanita tidak bergairah diranjang




5 Jenis Makanan Penambah Gairah Seksual Pria Dan Wanita


1. Sayuran Asparagus

sayuran asparagus


Jenis sayuran yang satu ini sangat kaya akan Vitamin E yang berguna sekali nagi tubuh. Salah satu pemicu gairah seseorang adalah vitamin E ini. Selain itu sayuran asparagus juga kaya akan mineral, kalsium, potasium, vitamin D dan vitamin A.

2. Cabai Merah

cabai merah


Cabai merah mengandung capsaicin, yaitu kandungan yang bisa memicu rangsangan positif pada sistem kerja saraf dan mampu meningkatkan alirah darah ke otak. Selain itu, capsaicin juga berguna untuk meningkatkan libido sesorang, namun sebaiknya jangan terlalu banyak mengkonsumsi cabai karena bisa berdampak merugikan tubuh bila terlalu banyak dikonsumsi.

3. Cokelat

cokelat


Cokelat selain bisa menghilangkan stress ternyata juga bisa digunakan untuk membangkitkan gairah baik pada pria ataupun perempuan. Pasalnya, didalam cokelat tersebut terdapat kandungan phenylethylamine, sebuah senyawa alami antidepresi serta stimulan adrenalin yang biasa dikelan dengan sebutan "Molekul Cinta".

4. Minuman Kopi

minuman kopi


Baik pecinta kopi atau bukan pastinya sudah tau kalau didalam kopi terdapat kandungan kafein yang sangat tinggi. Fakta mengejutkan terungkap, ternayata kafein pada kopi mampu merangsang gairah seksual pada pria ataupun wanita bila kafein ini tidak dikonsumsi secara berlebihan. Ilmuwan dari Southwestern University menuturkan kalau kopi sangat berpotensi untuk meningkatkan libido manusia. Anda tidak perlu menjadi pecandu kopi untuk mendapatkan manfaat tersebut, cukup konsumsi kopi 2x dalam sehari saja dan anda sudah bisa mendapatkan manfaat tersebut.

5. Tiram

tiram





Jenis makanan seafood bernama tiram merupakan cemilan yang sangat efektif untuk meningkatkan gairah. Di kalangan pria dewasa, jenis cemilan yang satu ini sudah sangat terkenal untuk peningkat libido pada pria dewasa. Kandungan seng yang terdapat pada tiram mampu memproduksi sperma lebih banyak serta memproduksi hormon testosteron di tubuh pria. Tidak cukup sampai disitu saja, tiram juga kaya akan dopamin, sebuah hormon yang mampu meningkatkan gairah seksual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar