Rabu, 02 Maret 2016

Ingin Tampil Lebih Langsing?? Begini Tips Fashionya



Diet secara cara olahraga rutin serta makan makanan sehat tetap akan membuat berat badanmu turun dan menjadikanmu kian langsing. Tapi ada wahid cara praktis untuk membuatmu tampil lebih percaya bangun dengan tubuhmu tanpa demi diet dulu, yaitu beserta fashion tips & daya. Selain mengenakan baju warna hitam untuk memberi kesan mersik, ini tips fashion yang perlu kamu tahu.

1. Atasan Colorful

Jika memiliki dada kecil dengan panggul dan pantat besar (bentuk tubuh pir), coba mengenakan atasan dengan warna cemerlang dan bawahan gelap untuk menghindarkan perhatian pada jasad bagian bawah. Kombinasikan lagi dengan cardigan atau blazer untuk menyamarkan bentuk uci-uci.

2. Rok tumpah ruah

Untuk kamu yang punya jasad atletis berotot, lengan yang besar mungkin ingin engkau tutupi. Untuk itu, alihkan perhatian memakai dress secara bawahan mengembang dan colorful. Kenakan warna netral untuk atasan dan warna nyata untuk bawahan.

3. Perenggan vertikal

Ini adalah kiat ampuh memberi ilusi uci-uci langsing, dengan mengenakan pakaian yang punya garis tegak. Bisa kombinasi antara warna hitam putih, dress panjang beserta strip vertikal juga menyampaikan kesan tubuh lebih menjulung. Bisa juga ditambahkan aksesoris seperti sabuk.

4. Flared-dress

Untuk bentuk tubuh apel, kamu bisa menggunakan dress flare dengan bagian bagi yang membentuk dada & bagian perut yang terbit. Pakai dress yang berlapis atau berombak (flare) mampu memberikan kesan tubuh singset. Lengkapi juga dengan high heels dan skinny jeans untuk kesan tubuh semampai.

5. Baju dengan perenggan lengkung

Untuk memberi aksen bentuk tubuh yang rupawan, coba kenakan baju yang punya garis lengkung.

6. High-waist jeans

Pilih high-waist jeans untuk memberi signifikansi tubuh lebih tinggi serta langsing. Tapi tips tersebut berbahaya untuk kamu yang punya tubuh terlalu raksasa, karena justru memperlihatkan kenistaan. Kombinasikan dengan atasan yang panjang dan jatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar