Kamis, 15 Oktober 2015

Memutihkan Badan Secara Alami Dalam 7 Hari



Memutihkan Badan Secara Alami Dalam 7 Hari

Berwajah mempesona & mempunyai kulit putih menjadi suatu hal yang sangat - sangat penting buat kaum hawa, akan tetapi pada kenyataanya hanya dengan bermodal kulit putih hal itu tidak cukup bagi wanita, harus diimbangi dengan bersih & sehat. Kulit putih saja tanpa diimbangi kulit yang sehat, umumnya akan terlihat pucat serta tidak segar. Terdapat berbagai macam cara untuk memiliki kulit putih, bisa dengan cara instan, mempergunakan cara tradisional, melakukan suntik putih, menggunakan cream pemutih dan ada pula yang menggunakan obat pemutih badan.

Akan tetapi harus diketahui memakai cara yang instan ataupun mempergunakan cream pemutih yang mampu dengan singkat membuat kulit menjadi putih sesungguhnya kurang pas bagi kesehatan kulit. Kandungan bahan kimiawi yang tentunya tdk Kamu tau sedikit banyak malah bisa menyebabkan kulit kita menjadi kurang sehat. Putih yang dihasilkannya tak tampak fresh dan segar. Pada jangka waktu tertentu, cream pemutih bisa memicu penyakit misalnya kanker kulit. Oleh sebab itu bagi wanita, di sini akan dijelaskan beberapa metode dan tips memutihkan badan secara alami.

Tips Memutihkan Secara Alami

Sesungguhnya alam telah teramat banyak menyuguhkan bahan-bahan yang dapat dimanfaatkan untuk kesehatan tubuh kita tanpa harus diproses melalui kimiawi terlebih dahulu. Akan tetapi karena kurangnya kesadaran utk menjaga kesehatan, dan karena tuntutan gaya hidup, orang - orang lebih memilih untuk memakai bahan-bahan yang instan, hal ini dikarenakan hasil yang akan di perolehnya pun lebih cepat terasa. Ukuran keberhasilan ketimbang cara memutihkan badan secara alami dengan penggunana bahan dari alam juga tergantung pada gen seseorang, bila ia terlahir dari pasangan orang tua yang berkulit putih serta bersih tentu 99% kulit nya akan cepat menjadi putih.

Salah satu bahan alami yang bisa membantu Anda  utk memiliki kulit putih ialah susu. Susu yang dimanfaatkan janganlah susu hasil produksi pabrik, tetapi susu murni hewani (sapi). Kandungan mineral & vitamin yang terdapat di susu sapi murni dapat membantu meremajakan kulit. Cara penggunaannya pun tak sulit, cukup oleskan cream susu diseluruh tubuh secara merata, tunggu hingga kering selanjutnya cuci bersih dengan air hangat.

Selain susu murni, bahan alami lainya yang bisa menjadikan kulit Anda lebih putih yakni putih telur serta jeruk nipis. Ke-2 bahan tersebut sangat mudah untuk didapatkan. Tips ini pada lazimnya digunakan untuk membantu mendapatkan kulit wajah yang bersih, putih, bebas dari jerawat & flek hitam. Kandungan protein yang terkandung dalam putih telur mampu mengencangkan kulit muka, mengurangi kerutan di muka, sedangakan kandungan Vitamin C yang dimiliki oleh jeruk nipis, bisa membantu menyerap kelebihan minyak di wajah. Minyak yang berlebihan pada muka amat rentan dengan jerawat dan kusam. untuk menggunakanya, sediakan ke 2 bahan tersebut dan kemudian campur dan aduk sampai rata. Oleskan di seluruh area wajah, diamkan 15 menit dan kemudian bilas bersih.

Tips Memutihkan Dengan Cepat

Bila Anda ingin kulit putih bercahaya, sehat serta terlihat fresh, pertama yang mesti dilakukan adalah dengan mengkonsumsi air putih 8 gelas setiap hari. Lalu dilanjutkan dengan mengkonsumsi sayuran-sayuran yang dapat membantu meregenerasi kulit dari dalam. Jangan lupa juga untuk menambahkan buah-buahan, juga mengkonsumsi ikan yang punya protein tinggi misalnya salmon. Buah-buahan yang bagus untuk membantu kulit menjadi putih yaitu alpukat, Anda bisa mengolah buah satu ini jadi berbagai jenis, jus, sup buah, dimakan secara langsung juga bisa, karena rasanya yang sudah manis.

Itulah ulasan saya mengeni Memutihkan Badan Secara Alami Dalam 7 Hari, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu anda dalam usaha memutihkan badan.


Sumber artikel : Memutihkan Badan Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar