Rabu, 21 Oktober 2015

Ingin Cantik Seperti Artis Korea ?? Begini Caranya



Seperti kalian tau, bahwa tak sedikit aktris - aktris Korea, salah-satunya ialah Song Hye Kyo super terkenal dengan kecantikan alaminya. Song Hye Kyo gadis yang di lahirkan tahun 1981 merupakan aktris Korea Selatan. Dia menerima kepopuleran sesudah membintangi beberapa drama televisi contohnya Autumn in My Heart di tahun 2000, All In pada tahun 2003, & Full House pada tahun 2004.  Kulitnya yang putih bersih membuat iri semua wanita. Bagaimana cara Song Hye Kyo menjaga kecantikan dan kesehatan kulitnya? Ayo kita simak tips-tips kecantikan ala artis Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo mempercayakan kecantikan kulitnya bukan pada produk-produk kosmetik yang dibintanginya. Akan tetapi pada produk-produk natural yang berasal dari alam dan juga dia menggunakan obat pemutih badan. Song Hye Kyo percaya pada keajaiban natural yang terkandung di dalam telur, susu, juga madu.

Madu yang dicampur dengan telur  dapat dipakai utk membantu mempertahankan kulit putihnya. Caranya yakni dengan memakai masker putih telur yang dicampur dengan satu sendok makan madu. Campuran diaduk sampai rata serta dioleskan di wajah serta diamkan hingga cukup kering selanjutnya basuh dengan air. Cara  ini dilakukan setiap dua minggu sekali dan dilakukan satu jam sebelum tidur di malam hari.

Utk mencerahkan kulit Song Hye Kyo mempergunakan madu yang dicampurkan pada air sambil dipijat-pijat & dioleskan di muka, Kemudian bersihkan dengan air. Metode ini juga dikerjakan 2 minggu sekali. Selain mampu mencerahkan wajah cara tersebut juga dapat membantu menghilangkan kerut-kerut halus.

Selain itu, metode kecantikan lain yang diterapkan Song Hye Kyo adalah dengan mencampur madu dengan satu sendok makan susu bubuk serta 1 butir putih telur. Campuran ini selanjutnya dioleskan pada wajah dengan didiamkan kurang lebih 20 menit. Cara ini efektif dalam mengatasi kulit yang kering bila dilakukan rutin dua minggu sekali. Sebagaimana layaknya Cleopatra, Song Hye Kyo juga biasanya menggunakan susu untuk membilas wajahnya.

Itulah kecantikan artis Korea Song Hye Kyo. Semoga saja artikel ini bisa sebagai refrensi untuk anda, wanita khususnya, yang ingin tampil lebih cantik dengan kulit yang putih dan bersih.


SUMBER : Tampil Cantik Ala Artis Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar