Rabu, 08 Agustus 2018

Mesin Genset Open Silent Type di Bali Harga Murah


Genset adalah perangkat yang idealnya dimiliki oleh setiap bangunan, sebagai pemasok listrik alternatif bila secara mendadak terjadi pemadaman listrik oleh PLN. Tetapi dalam memilih produk yang satu ini tentu tak boleh sembarangan. Misalnya genset yang diperuntukkan bagi supermarket atau mall tentu berbeda dengan genset untuk rumah tangga. Demikian pula dengan genset untuk pabrik yang berbeda dengan genset untuk Bank. Semua ini berkaitan dengan spesifikasinya yang tentu sangat berbeda. Tetapi untuk memperoleh produk genset berkualitas, rekomendasi toko yang terbaik bagi Anda adalah online shop jual genset di Bali. Berikut ulasannya.



Yang harus diperhatikan dalam memilih genset untuk bank pada  jual genset di Bali
Beberapa tips yang akan diulas berikut ini akan membantu Anda untuk mendapatkan produk genset yang paling tepat. Pertama, perhatikan kebutuhan dayanya yang diukur dalam satuan kVA atau KW. Untuk itu biasanya dilihat dari pengukuran ampere pada panel utamanya. Bila mau, sebaiknya Anda juga meminta kepada distributor genset untuk melakukan pengecekan atau audit energy serta power pada gedung perbankan milik Anda.

Berikutnya perhatikan tipe generatornya, apakah jenis silent genset atau open genset. Tipe generator open mempunyai kelemahan yaitu bunyi yang dihasilkan lebih keras dan tak dapat diredam. Untuk tipe open lebih banyak ditempatkan pada ruang-ruang terbuka atau lokasi yang kedap suara. Bila dibandingkan dengan genset bertipe silent harga genset di kota-kota kawasan Bali yang bertipe open secara umum memang lebih mahal. Genset bertipe silent memang dilengkapi dengan tutup serta mempunyai peredam akustik. Dengan demikian bunyi mesin teredam sehingga suaranya tak akan mengganggu orang-orang di sekitar mesin atau di dalam gedung bank.

Ketiga, sebelum membeli produk genset pada distributor jual genset di Bali adalah memilih jenis bahan bakar yang paling sesuai. Beberapa jenis bahan bakar yang umum digunakan adalah solar, gas, serta bensin. Untuk gedung bank rekomendasi terbaik adalah menggunakan bahan bakar solar. Penyebabnya adalah harga solar yang lebih murah, gampang diperoleh, tak menghasilkan aroma yang mengganggu, tak beracun, tak gampang menguap, tak mudah terbakar, serta efisiensinya cukup tinggi. Genset berbahan bakar solar juga lebih awet dan lebih mudah dari segi perawatan.

Untuk mendapatkan produk genset terbaik dan paling sesuai dengan kebutuhan Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu pada staf layanan pelanggan toko jual genset di Bali. Customer service yang ramah akan memberi informasi sedetail mungkin tentang produk-produk yang Anda kehendaki. Jangan lupa menanyakan tentang layanan after sales atau purna jual, penjualan spare part, serta fasilitas service bila sewaktu-waktu terjadi kerusakan. Beberapa brand yang cukup populer di tanah air adalah Perkins, Cummins, Lovol, serta Brothers. Anda dapat memilih sesuai ketersediaan dana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar