Selasa, 15 Mei 2018

Mobil Sedan Murah dan Terlaris di Indonesia

Mobil Sedan Murah dan Terlaris di Indonesia - Semua orang tentu sudah tau jika mobil jenis sedan menyuguhkan beragam kemewahan. Wajar saja jika mobil jenis ini rata-rata memiliki harga diatas 500 juta karena memiliki kemewahan pada bagian interior dan ekterior serta menggunakan mesin berteknologi yang canggih dan mampu menghasilkan tenaga yang besar.

Mobil Sedan Murah

Untuk sobat otomotif yang sedang ingin beli mobil sedan namun uang yang dimiliki tidak sampai 500 juta, tidak perlu khawatir. Pasalnya sekarang sudah banyak dipasaran mobil sedan murah yang harganya cukup terjangkau. Mobil sedan Toyota masih mendominasi pasar sedan di Indonesia, hal ini dikarenakan orang Indonesia sudah sangat percaya dengan pabrikan Toyota ketimbang mobil keluaran pabrik lain.

Dalam mencari mobil khususnya pada jenis medan, jangan hanya berfokus terhadap harga jualnya, perhatikan pula fitur keselamatan serta keamanan yang dimiliki mobil tersebut. Sistem keamanan yang wajib dimiliki sebuah mobil ialah Airbag dan pengereman yang anti selip, karena kedua hal tersebut yang dapat menghindarkan anda dari cidera saat berkendara.

Sudah mulai pensaran yang dengan mobil sedan yang harganya murah, terbaik dan tentunya irit bahan bakar ? Silahkan baca ulasan berikut ini agar rasa pensaran sobat terjawabkan.

Toyota Vios
Pilihan pertama untuk mobil jenis sedan yang irit bahan bakar dan harganya terjangkau dimiliki oleh Toyota All New Vios. Memiliki varian tipe Type E, Type G serta Type TRD dengan transmisi manual dan matic, mobil ini dijual dengan harga 280 juta sampai 315 juta. Pada bagian mesin menggunakan mesin 4 silinder, 16 Valve DOHC dengan kapasitas mesin 1498 cc menjadikan mobil ini mampu menghasilkan torsi 14.5 kgm dengan putaran mesin 4200 rpm. Semua varian Toyota All New Vios sudah dilengkapi dengan doubel Airbag yang berguna untuk mengurangi cidera parah saat terjadi benturan.

Suzuki Ciaz
Suzuki Ciaz obil sedang yang dibanderol dengan harga murah 2018 namun tidak meninggalkan kesan yang elegan dan sporty. Di Indonesia mobil ini dijual dengan harga mulai 280 juta rupiah. Mesin mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi Multi Point Injection yang memberikan dampak mesin bekerja secara maksimal tapi tetap irit bahan bakar. Pada bagian interior, mobil Suzuki Ciaz disematkan Automatic Air Conditioner, LCD player yang support dengan USB seerta Bluetooth Connection HP. Sangat mewah yang sobat bagian interiornya.

Hyundai Sonata
Mobil Hyundai Sonata pada pasar otomotif Indonesia hanya terdapat dalam satu varian saja, yaitu tipe GLS yang menggunakan transmisi automatic dengan 6 kecepatan. Harganya memang fantastis, jauh lebih mahal dari mobil sedan manapun. Jika sobat otomotif ingin memiliki mobil ini, budget yang harus dipersiapkan kurang lebihnya 495 juta ya. Dengan fitur canggih yang terdapat didalamnya serta sistem keamanan yang sudah modern, saya rasa mobil ini sangat pantas jika harganya cukup fantastis.

Honda All New City
Honda All New City masuk dalam jajaran mobil sedan sporty dengan tampilan terbaik sera harga jual yang murah. Dengan uang 310 juta saja anda sudah bisa memakirkan mobil ini didalam garasi rumah anda. Harga yang lebih terjangkau bila kita bandingkan dengan Hyundai Sonata. Pada tampilan eksterior, mobil ini terlihat lebih keren dibanding seri sebelumnya, Honda City. Ditambah lagi dengan desain front bumper terbaru menjadikan Honda All New City tampil semakin sporty. Beragam fitur hiburan dan keselamatan canggih terdapat pada bagian interior, ISOFIX, Audio Steering Switch dan Dual SRS Airbag. Kabin mobil juga memiliki ukuran yang luas dikelas mobil sedan, sehingga penumpang yang berada didalamnya merasa leluasa dan nyaman.

Itulah 4 mobil sedan terbaik dengan harga murah 2018 di Indonesia yang bisa saya rekomendasikan untuk pecinta otomotif tanah air. Apabila sobat memiliki pendapat lain, silahkan tulis pendapat sobat melalui form komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar