Minggu, 28 Februari 2016

Tips Mencegah Terserang Kanker Prostat

21.18



Tips Mencegah Terserang Kanker Prostat - Kanker Prostat adalah organ yang terletak di bawah tas kemih, dan fungsinya merupakan untuk menghasilkan air mani. Namun organ yang wahid ini sangat rentan tersangkut kanker yang sangat pemberang.

Bahkan, Pusat pengendali patogen Ameika (CDC) melaporkan kalau, pria yang terkena puru ajal prostat tumbuh sangat semampai. Semakin tua umur laki-laki, semakin berisiko tinggi terbentur kanker prostat.

Tidak terdapat cara untuk menghentikan / mencegah kanker prostat, akan tetapi perubahan pola makan khusus Anda dapat menurunkan akibat terkena kanker prostat. Lalu adalah perubahan pola menjarah yang harus adopsi start dari sekarang.

1. Tomat dan makanan merah yang lain lain

Makanan merah seperti tomat, semangka dan sebagainya berisi senyawa likopen. Studi mengisyaratkan bahwa, pria yang mencopet lebih banyak sayuran serta buah-buahan ini memiliki akibat lebih rendah terkena tumor ganas prostat, dibandingkan mereka yang tidak.

2. Buah & Sayuran

Buah dan tumbuhan mengandung banyak vitamin serta suplemen, yang dapat meritul risiko terkena penyakit tersebut. Sayuran hijau membantu uci-uci mengurangi penyebab utama penyusunan kanker prostat.

3. Ikan

Kandungan omega 3 pada dalam ikan, dapat mengambil risiko kanker prostat. Sedap tak jenuh ini tampil dalam beberapa jenis ikan seperti sarden, makarel, trout dan salmon.

University of California, Los Angeles berbuat penelitian efek lemak tidak jenuh dan dampaknya di dalam pertumbuhan kanker prostat. Hasilnya menunjukkan bahwa, secara kaya dapat memperlambat pertumbuhan & perkembangan sel-sel ganas.

4. Kedelai dan Teh

The American Cancer Society memberitahukan bahwa, suplemen yang dikenal sebagai isoflavon dapat menurunkan akibat tumor prostat. Anda bisa meningkatkan asupan isoflavon beserta makan makanan berikut: mengetahui, buncis, alfalfa, dan polong tanah.

Teh hijau pula telah dilaporkan untuk membongkar risiko kanker prostat sama beberapa penelitian.

5. Kedudukan Lemak

Penelitian menunjukkan tumpuan antara lemak hewani serta peningkatan risiko kanker prostat. Selain daging, Anda siap menemukan lemak hewani di mentega, susu, produk susu dan sebagainya. Cobalah untuk mengganti lemak hewani secara lemak nabati, seperti minyak zaitun.

6. Berhenti merokok

The American Cancer Society melaporkan bahwa, perokok punya kesempatan lebih tinggi tersangkut kanker prostat, bahkan membuatnya lebih agresif. Jika Dikau seorang perokok itu bukan terlalu terlambat untuk keluar.

7. Makanan yang polemis

The National Cancer Institute melakukan studi yang menampilkan bahwa, kadar folat nista dalam darah meningkatkan akibat kanker. Anda dapat merangsangkan kadar folat Anda beserta makan lebih banyak sayuran hijau, kacang-kacangan dan sari buah jeruk.

8. Pentingnya Kegiatan Olahraga

Ketika Anda berolahraga, oleh sebab itu Anda hidup sehat. Taktik ini dapat meningkatkan metabolisme dan meningkatkan massa otot.

0 komentar